Jumat, 15 Oktober 2010

Pembukaan HARIMAPRO (Sehari Bersama Hipromater)

Pada tanggal 2 oktober 2010, Hipromater melaksanakan agenda tahunan dalam rangka menyambut Mahasiswa Baru Program Studi Peternakan Fakultas, Pertanian Universitas Bengkulu. Dengan Tema :

"BERSAMA HARIMAPRO KITA TANAMKAN JIWA KEWIRAUSAHAAN, KEPEMIMPINAN, DAN SOLIDARITAS MAHASIWA PETERNAKAN"  


          Acara ini berlangsung sejak pukul 05:30 WIB, para panitia Harimapro dan senior-senior peternakan telah berkumpul sejak pukul 05:00 WIB. Mereka sengaja datang lebih awal dikarnakan menyusun setrategi untuk mengerjai junior nya (peloncoan), peloncoan ini tidak melakukan kekerasan fisik dikarnakan melanggar peraturan yang ada akan tetapi lebih mengarah ke lelucon-lelucon kecil dan melatih mental juga rasa solidaritas para junior mereka.

         Cukup banyak juga junior-junior yang dijahili habis-habisan di karnakan alasan-alasan tertentu, seperti datang telat dari jadwal, tidak membawa perlengkapan yang di minta, tidak mencukur rambut seperti pada perjanjian awal, dan masih banyak lagi kesalahan-kesalahan yang menjadi alasan mereka untuk mengerjai junior mereka dan untuk mengulur waktu sebelum pembukaan HARIMAPRO berlangsung.

        Acara resmi baru dibuka pada pukul 08:15 yang dibuka oleh Kepala Jurusan Peternakan  Fakultas Pertanian Universitas Benkulu bapak   Ir. Hardi Prakoso, MP. dan dilanjutkan kata saambutan oleh Ketua HIPROMATER Saudara Dafit pahrozi, C.SPt. dan kemudian kata sambutan Ketua panitia Harimapro yaitu saudara Rocky Ekstander, C.SPt.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus